Hidup itu pilihan, maka jalani sebaik mungkin


Activation Vista

17/08/2008 19:28

Menghentikan Timer activation Windows vista
Artikel ini tidak bermaksud mengajak anda untuk membajak windows vista namun hanya sebagai tambahan pengetahuan bagaimana para hacker dapat mengakali sistem windows vista yang katanya menggunakan security yang ketat dan berlapis untuk mengaktifkannya. Bagaimanapun juga membajak tidak dibenarkan oleh hukum Tuhan maupun hukum manusia. dan sebaikknya hindari perbuatan tercela tersebut. Namun tidak ada salahnya kalau kita ingin tahu bagaimana caranya hanya sekedar untuk nambah ilmu,
Sebenarnya banyak sekali caranya mulai dari merubah registry sampai mengoprek system 32, namun disini akan kami tunjukkan cara yang paling sederhana dan mudah tanpa memerlukan pengetahuan yang mendalam.
Mau tahu caranya bagaimana menghentikan activasi windows vista agar timer tial 30 hari tidak berjalan?? dan windows bisa di update seolah-olah sudah diaktivkan dan legal?? begini caranya:
 

  1. Pertama download dulu software ini disini dan simpan pada disket atau flash anda.
  2. Siapkan CD windows vista anda versi apasaja home, basic, atau ultimate terserah yang anda miliki.
  3. Seting tanggal BIOS pc anda ke tanggal 31 Desember2099
  4. Lepas kabel LAN atau modem anda kalau anda terhubung ke jaringan /internet.
  5. Botting pc anda menggunakan CD rom windows vista
  6. Biarkan windows melakukan instalasi.
  7. Jangan masukkan key apapun bila diminta memasukkan key enter saja.
  8. Bila sudah selesai dan restart ulang lakukan seting Tanggal pada Bios sesuaikan dengan tanggal saat anda melakukan instalasi.
  9. copy dan unzip software yang anda download pada hatap 1 tadi ke sembarang direktori.
  10. Klik run.exe test maka akan keluar kira-kira ...4 timers stopped.
  11. Klik install button
  12. Lakukan reboot dan sambungkan kabel/modem ke internet jaringan anda kalau ada kalau tidak ada tidak apa-apa.
  13. Lakukan test pada command line dengan perintah slmgr -dlv dan tunggu beberapa saat maka akan muncul pemberitahuan bahwa windows anda berlaku sampai 29 /30 hari.
  14. Selama software Timer Stop anda posisi install maka sampai kapanpun windows vista anda tetap trial 30 hari
  15. Lakukan perintah slmgr -dlv besuknya atau lusa maka pemberitahuan 30 hari akan tetap dan vista anda bisa anda update ke microsoft karena dianggap legal
  16. Bagi anda yang sudah terlanjur menginstall windows vista trial dan mungkin masa trialnya mau habis. jangan kawatir ada sedikit trik yang perlu anda lakukan yaitu
  17. Jangan uninstall windows anda, anda cukup lepas kabel modem/lan bagi anda yang berada di suatu jaringan lalu seting bios anda ke tahun 2099 selanjutnya reboot pc anda, setelah masuk ke windows pada menu command prompt lakukan perintah sebagai berikut ketik slmgr -rearm tunggu beberapa saat bila ada kalimat ...........success. selanjutnya reboot pc anda dan seting ulang pada bios ke tahun sekarang selanjutnya lakukan seperti langkah 9,10,11,12,13 dst.
  18. Bila berhasil segera uninstall windows vista dan beli secara sah atau anda dan ganti dengan operating sistem opensource yang lebih power full yaitu Linux hehehehe promosi nih! karena kalau tidak segera anda uninstall?anda telah melakukan pembajakan yang Insyaalloh akan di kutuk oleh Billgates maupun Tuhan.

- Artikel dari Websitenya Subbanul Muktafi -


 

—————

Back